Contoh Surat Lamaran Kerja Lengkap Terbaru

17.42
Sebagai awal mencari pekerjaan pada suatu perusahaan yang menyediakan lowongan kerja, Biasanya dimulai dengan membuat surat lamaran kerja, Sekarang ini, melamar kerja bukanlah hal yang mudah dan hal tersebut sangat berbeda dengan zaman dahulu yang persaingan masih sangat minim.

Adapun terkait pembuatan suratnya mudah dan gampang, mudah ikut tes, tapi untuk hasil akhir "diterima" itu yang susah.

Saya sempat uji coba ketika menulis surat lamaran yang asal-asalan keperusahaan besar ternyata dipanggil juga untuk ikutan tes. Saya sempat berpikiran, jangan-jangan surat lamaran saya hanya dibaca judulnya saja melamar sebagai apa, kemudian dilihat Surat Keterangan pengalaman kerja atau CV. Apapun itu kita harus tetap menulis surat lamaran kerja yang baik dan benar. Berikut ini kami lampirkan 2 contoh surat lamaran kerja lengkap terbaru.

surat lamaran kerja
=====================================================
Contoh Surat Lamaran Pekerjaan 1
=====================================================

 Bandung, 27 Agustus 2016

Kepada Yth,
HRD. PT. AGUNG CAHYA GROUP
Jl. Ir. H. Djuanda. No.17
Jakarta Pusat


Dengan hormat,

Sehubungan dengan adanya informasi dari rekan saya yang bekerja di perusahaan PT. Agung Cahya Group bahwasannya perusahaan Bapak/Ibu membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi. Oleh sebab itu saya berniat mengisi lowongan tersebut untuk posisi sebagai Engineering Staff.

Nama saya, Raditya Ahmad Badru. Saya lahir di Bandung pada tanggal 2 Agustus 1985, saat ini saya berusia 29 Tahun. Saya lulusan Universitas Teknologi Bandung untuk jurusan Teknik Mesin dan lulus tahun 2013 dengan Indeks Prestasi Kumulatif 3.7. Saya pernah bekerja sebagai seorang Engineering Staff sehingga saya merasa cocok untuk mengisi kekosongan posisi di perusahaan Bapak/Ibu.

Sebagai bagah referensi,saya lampirkan dokumen lengkap meliputi foto copy Kartu Identitas, Ijazah, Transkip Nilai serta Curriculum Vitae terbaru saja.

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnyam dengan harapan saya bisa dipanggil untuk mengikuti seleksi selanjutnya.

Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.


Hormat saya


Raditya Ahmad Badru


=========================================================
CONTOH SURAT LAMARAN KERJA LENGKAP TERBARU 2
=========================================================


Bandung, 20 Agustus 2016

Kepada, Yth
Kepala Personalia PT. INDAH TOURS
Jl. Kepatihan, No 20
Bandung


Dengan Hormat,

Sehubungan dari informasi yang saya dapatkan di internet bahwa PT. INDAH TOURS yang bergerak di jasa Tours and Travel membuka lowongan pekerjaan untuk posisi administrasi staff. Maka dengan ini saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut.

Nama saya, Indriyani Putri, saya lahir di Bandung pada 17 Agustus 1990. Pendidikan terkahir saya DIII di STIPAR Ahmad Yani Bandung Tahun 2013. Dengan latar belakang pendidikan saya di pariwisata, saya merasa yakin akan mampu bekerja dengan baik di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Sebagai bahan referensi saya, maka akan dilampirkan berkas penunjang meliputi:

1. Foto Copy KTP
2. Foto Copy Ijazah Terakhir
3. Foto Copy Transkip Nilai
4. Daftar Riwayat Hidup
5. Pas Photo

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan harapan bisa segera dipanggil dan bekerja diperusahaan Bapak/Ibu.

Atas perhatiannya saya Ucapkan Terimakasih.


Salam Hormat:

Indriyani Putri
---------------------------------------------------------------------------------

Demikian dua contoh surat lamaran kerja lengkap terbaru. anda bisa mengcopy nya dan merubah sedikit seperni nama dan nama perusahaannya. Semoga Contoh surat ini bisa membantu anda yang membutuhkan. terimakasih.

Share this :

First
1 Komentar
avatar

Qbandar Agen Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 |

BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

Mengadakan Kontes SEO dengan TOTAL HADIAH Rp.30.000.000 untuk 20 Pemenang

:
Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk menguji kemampuan SEO anda
Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini.

Dengan Keyword : Agen BandarQ Judi Sakong Bandar Poker Online Terpercaya

QBANDAR

Tanggal : 10 Mei 2017 sampai 25 Juli 2017

Selengkapnya : http://QBandar.org/Kontes/

Buktikan bahwa Anda adalah Ahli MASTER SEO disini.
Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia.

Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔